Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV OKTOBER – DESEMBER 2024

Rabu, 06 Februari 2025 Penyampaian Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tri wulan IV Rsud Pemangkat.
Kegiatan dibuka oleh ketua Tim Survey Bapak Juliarsadi, SKM dilanjutkan Sambutan dan arahan dari Direktur dr Yana Sumartana, M.A.P dihadiri oleh Ka.bag TU,, Kepala bidang, Kepala seksi, Kepala Ruangan, Kepala Instalasi dan Unit di lingkungan RSUD Pemangkat.
Survey Kepuasan Masyarakat dilakukan dengan tujuan mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atau dalam hal ini adalah pasien sebagai pihak yang telah menerima pelayanan dari RSUD Pemangkat.
Dengan mengetahui tingkat kepuasan pasien atas pelayanan kesehatan yang telah diterima, akan menjadi bahan evaluasi RSUD Pemangkat dalam rangka pengambilan keputusan/tindak lanjut terhadap pelayanan yang diberikan kedepannya.

Tags: